"Ketiak"


 

Berikut cara menghilangkan kulit ketiak yang hitam, diantaranya adalah :

1. Hindari pemakaian doedorant yang memiliki kandungan alkohol. Sebaiknya menggunakan bubuk tawas.
2. Gosok-gosokkan secara peralahan-lahan backing soda ke ketiak setelah mandi.
3. Bersihkan dan pijatlah ketiak dengan minyak kelapa.
4. Buatlah pasta dari satu sendok teh sari lemon, 1 sendok teh sari ketimun dan sedikit tepung kunyit, 20 menit sebelum mandi. Kemudian gosokkan pasta ini ke ketiak saat mandi.
5. Irisan jeruk lemon digosok-gosokkan ke ketiak anda.
6. Dengan cara menggosok-gosokkan minyak vitamin E ke ketiak anda.
7. Buatlah pasta dari sendok makan susu kental, 1 sendok teh  garam flour, sedikit tepung kunyit dan satu sendok teh susu. Kemudian gosokkan ke ketiak. Diamkan beberapa sesaat sebelum dibersihkan saat mandi.
8. Gosokkan pasta campuran air mawar dan tepung kayu cendana ke ketiak. Cara ini baik menyamarkan warna hitam di ketiak.
9. Buatlah pasta dari satu sendok teh jus ketimun, 1 sendok teh sari lemon dan sedkit tepung kunyit. Gosokkan ke ketiak dan diamkan hingga 20 menit sebelum dibersihkan dengan air dingin.
10. Pilih dan pakailah bedak anti jamur dibandingkan antiperspirant.
11. Sebaiknya mengenakan pakaian dari katun karena hal ini untuk menghindari gesekan penyebab luka goresan di kulit ketiak.
12. Hindari pemakaian silet atau krim pengangkat bulu untuk menghilangkan rambut di ketiak. Sebaiknya menerapkan metode waxing yang aman. Selain mengangkat bulu di ketiak, cara ini juga bisa mengangkat sel-sel kulit mati di bawahnya.

Semoga Bermanfaat !!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Syarat dan Tahapan menjadi Polwan