Indahnya berCINTA


Banyak yang bilang masa muda itu adalah masa-masa yang sangat indah dan menyenangkan. Mengapa? Karena saat masa muda ini kita bisa merasakan indahnya bercinta dengan lawan jenis kita. Apalagi kalau dari kedua belah pihaknya sama-sama suka, pasti senang banget itu deh.
 Ada orang yang bilang cinta itu rumit, cinta itu indah, cinta itu tidak memandang usia, dan blablabla. Menurut saya cinta itu seperti jelangkung, “datang tak dijemput pulang tak diantar”. Cinta itu gak bisa ditebak kapan dia akan datang.. Cinta akan muncul karena sering bertemu dan bertatap muka antara si pria dan wanita. Awalnya dari teman tetapi lama kelamaan menjadi pacar, #duuuh so sweetnya :)
Dari cinta ini lama kelamaan akan timbul rasa sayang. Rasa sayang tidak bisa diungkapkan melalui kata-kata, tetapi dilakukan secara langsung, misalnya memalui perhatian terhadap pasangan kita. Rasa sayang yang tulus akan menghasilkan cinta yang tulus.
Jika kebutuhan akan rasa sayang ini sudah terpenuhi maka akan timbul keharmonisan antara pasangan. Harmonis adalah keseimbangan atau keselarasan dalam menjalin sebuah hubungan antara si pria dan wanita. Untuk mencapai hubungan yang harmonis ini dibutuhkanlah kerjasama antara kedua belah pihak, seperti saling melengkapi kekurangan pasangan, menerima kelebihan dan kekurangan pasangan, dll.
Intinya cinta itu butuh pengorbanan. Cinta akan indah apabila “ketika AKU & KAMU menjadi KITA”
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Syarat dan Tahapan menjadi Polwan